Minggu, 04 Mei 2014

MMM The Power of Giving

Posted at  18.44  |  in  Artikel

MMM  adalah "Komunitas Social Financial Networking, dimana para member saling memberikan bantuan financial satu dengan yg lainnya, sehingga menciptakan sebuah peluang penghasilan bagi para member nya."

 

"MMM bukan BANK. MMM tidak mengumpulkan uang ANDA. "

MMM adalah komunitas dimana semua peserta saling membantu. MMM hanya memberikan Anda program teknis yang membantu jutaan orang di seluruh dunia untuk mencari orang yang butuh dana bantuan dan jutaan orang yang siap memberi dana bantuan dengan sukarela.

 

Bagaimana CARA KERJA nya ?
Hari ini anda MEMBERI BANTUAN (Provide Help / PH) 

 Bulan depan anda MENERIMA BANTUAN (Get Help / GH) 130%
(modal 100% + reward 30%)

 

WOW 30% / BULAN? DARIMANA SUMBER DANANYA ? 

Bonus sebesar 30% tersebut diperoleh dari :

  • iklan-iklan promosi yang telah diluncurkan,

  • Rekrutmen anggota-anggota baru oleh para manajer MMM. 

  •  sejumlah orang yang ikut berpatisipasi menjadi anggota di dalam sistem MMM, yang ingin membantu dan yang ingin meningkatkan jumlah deposit mereka, khususnya dalam perkembangan deposit secara geometris. Proses ini akan secara otomatis meningkatkan jumlah uang di dalam sistem MMM sehingga mencapai lebih dari 100% per bulannya! 

    - Konsep Dasar MMM -

    Dalam MMM, anda akan mengenal adanya deposit (provide help) dan penarikan (get help) dari partisipan lama dan atau partisipan baru di MMM setiap hari sehingga terjadi arus uang masuk dan uang keluar secara virtual (di MMM tidak ada setor uang ke rekening pengelola/admin, tetapi murni transfer uang antar partisipan MMM).
    Hanya saja di MMM, partisipan wajib mendepositkan uangnya selama sebulan dan akan mendapat reward 30%/bulan dari nilai depositnya sehingga total mendapatkan 130%, beda jauh dengan bank yang hanya memberikan bunga ke nasabah 4-7 %/tahun.  
     "Sejauh arus uang masuk lebih besar dari uang keluar maka dana abadi di MMM akan terus bertambah. yang akan membuat MMM long term."

    Setiap anggota membantu anggota lain dengan melakukan PH( Provide Help ) kepada anggota yang melakukan GH ( Get Help ).Dengan melakukan hal tersebut, maka mereka telah membantu anggota lain yang membutuhkan. Itulah yang menjadi alasan utama setiap anggota melakukan deposit / PH (sampai dengan periode waktu kapan mereka ingin menarik uang mereka atau sampai dengan periode waktu yang telah ditentukan). Bantuan semacam itu (deposit) akan berkembang dengan tingkat bonus sebesar 30% per bulannya. Semua transaksi ini akan dikalkulasikan secara otomatis dan akan muncul di dalam layar akun pribadi setiap anggota MMM.

    Klik disini untuk mengetahui lebih lanjut, saya yakin anda akan semakin paham apa itu MMM !! Buktikan sendiri bahwa MMM ini LUAR BIASA !!! :D

Share this post

About KOMUNITAS MMM

KOMUNITAS MMM adalah Komunitas Partisipan yang saling tolong menolong memberikan dan menerima bantuan setiap bulan, misalnya bulan ini Anda membantu partisipan MMM maka bulan depan Anda berhak menerima bantuan dari Partisipan MMM lain sejumlah uang Anda plus reward 30% KLIK GABUNG

0 komentar:

DAFTAR-Tentang Admin-Contact us
Copyright © 2013 MMM INDONESIA. Design by Mufarrihul Hazin
MMM Indonesia Powered by Mufarrihul Hazin.
back to top