Selasa, 06 Mei 2014

Ekonomi kerakyatan ala MMM Indonesia

Posted at  10.40  |  in  MMM Indonesia

Sekilas gambaran tentang konsep ekonomi kerakyatan ala MMM Indonesia, apa itu MMM dan apa itu Mavro, serta alasannya kenapa sebegitu yakinnya kami dengan MMM Indonesia akan diterima masyarakat Indonesia diantara bisnis online yang ada bertebaran di internet di jagat raya Indonesia ini sebagai bentuk implementasi dari ekonomi kerakyatan di zaman modern dan canggih ini yang akan menggeser bisnis onlineyang ada di Indonesia.

Setelah ditelaah sebenarnya MMM bukan sebuah program bisnis investasi, namun sebaliknya keuntungan menjadi anggota resmi di komunitas mavro MMM Indonesia yaitu aktifitas kita, benefit-nya setara dengan investasi. Pada intinya MMM adalah suatu komunitas atau sekumpulan orang orang yang bertujuan untuk saling membantu sesama anggota MMM lainnya dalam pengelolaan dan pengembangan MMM Internasional.

Ekonomi kerakyatan ala MMM Indonesia

Secara garis besar komunitas MMM Indonesia maupun MMM secara global tidak memungut suatu apapun dari kita sebagai member/calon member kecuali kejujuran dan loyalitas kita saja dan MMM sendiri bertindak hanya sebagai pemberi fasilitas media (sarana) kepada kita sebagai partisipan/member yang masuk dalam sistem MMM agar bisa berjalan mengikuti aturan yang telah ditetapkan di MMM itu sendiri.
MMM Merupakan sebuah konsep baru dalam dunia finansial ditengah kehidupan kita yang diserbu oleh KAPITALISME yang hanya menguntungkan segelintir orang saja (orang-orang kaya dan orang dalam lingkungan oportunis), sedangkan orang orang biasa akan terus tersisihkan dan dimanfaatkan oleh orang-orang tersebut sebagai budak sistem mereka saja !
Dan dengan kehadiran komunitas Mavro di MMM Indonesia ini sebagai jembatan untuk menutupi kesenjangan juga untuk melenyapkan pradigma tentang ekonomi neoliberalisme yang menguntungkan kaum kapitalis. Dan jika kita bergabung dengan komunitas Mavro Indonesia kita akan berkontribusi untuk saling berbagi dengan cara bergotong royong dalam membangun sebuah sistem ekonomi yang berkesinambungan dan transparan di masyarakat MMM Indonesia dan MMM secara global.
Kekuatan dasar lahirnya komunitas ini karena keprihatinan yang dalam dari seorang ekonom juga seorang politisi asal Rusia Sergey Mavrodi dengan idenya beliau tuangkan lewat MMM untuk membantu sesama tanpa batasan wilayah, tanpa batasan ruang dan tanpa batasan waktu.
Walaupun dalam perjalanannya mengembangkan konsep MMM ini, beliau menghadapi begitu banyak tantangan dan rintangan dari orang orang pendukung kaum kapitalis itu sendiri. Namun kegigihannya dalam menjalankan serta mengembangkan prinsip bisnis ekonomi kerakyatan ini telah membuahkan hasil dan hal tersebut telah terbukti dalam 1,5 tahun perjalanannya mengembangkan komunitas MMM di Rusia hingga kini terus berkembang dan mendapat sambutan yang luar biasa disetiap negara yang didatangi. Alhasil konsep MMM ini telah diterima oleh lebih dari 35juta orang di seluruh dunia dan sekarang kesempatan ini berada di negara kita tercinta dengan bergabung di komunitas mavro indonesia.

Ekonomi kerakyatan ala MMM Indonesia

Mavro Indonesia dengan domain mmmsukses.com adalah situs media promosi dan pengembangan jaringan anggota komunitas MMM untuk mempromosikan komunitas MMM di Indonesia dan mancanegara yang dikelola oleh anggota resmi MMM Indonesia.
Apapun alasannya, pengelola situs mavro-indonesia.com tidak akan menerima, tidak menyarankan dan tidak memperbolehkan calon member untuk melakukan transfer ke rekening bank admin sebagai pengelola situs mavro-indonesia.com dalam melakukan proses pendaftaran keanggotaannya di komunitas MMM Indonesia.
Semua kendali keuangan, affiliasi dan aktifasi keanggotaan member/calon member dibawah jaringan mavro-indonesia akan diarahkan step by step ke situs resmi MMM Indonesia baik melalui blog mavro-indonesia, group facebook, teleconfrence, phonecall, skype, YM dan lain lain.

Ekonomi kerakyatan ala MMM Indonesia

Alasannya kenapa harus bergabung di komunitas Mavro Indonesia.
Disini saya akan menerangkan beberapa kelebihan jika Anda bergabung dengan komunitas MMM dibawah jaringan mavro-indonesia.com , yaitu :
1. Urusan keuangan Anda dibawah kendali Anda sendiri sebagai anggota komunitas MMM mulai dari pembelian, penjualan dan penarikan dana Anda sendiri tanpa campur tangan pemilik situs MMM di negara manapun juga.
2. Nilai profit akan dihitung secara otomatis setelah Anda melakukan request PROVIDE HELP untuk BUY MAVRO pada saat deposit di dalam akun sistem virtual mavro dalam bentuk uang kolateral saja.
3. Mavro adalah mata uang virtual sebagai alat transaksi antar member yang ada hanya di komunitas MMM.
4. Anda tidak perlu langsung mentransfer uang yang anda depositkan pada saat anda melakukan buy mavro (deposit) sampai ada permintaan dari sistem kepada anda untuk mentransfer uang kepada member lain.
5. Transfer Bank to Bank antar member hanya dilakukan oleh sesama anggota komunitas MMM itu sendiri. Dan Anda sebagai member hanya melampirkan BUKTI TRANSAKSI saja kepada pengelola dalam bentuk screen shot, photo shoot atau scan yang di upload/unggah ke sistem didalam akun vritual Anda sebagai bentuk VALIDASI dan sistem akan melakukan VERIFIKASI bahwa Anda telah melakukan transaksi.
6. Web blog mavro-indonesia.com sebagai alat promosi member dibawah jaringan mavro-indonesia.com untuk pengembangan bisnis jaringan MMM tercepat bersama tim Mavro Indonesia.

Ekonomi kerakyatan ala MMM Indonesia

KETERANGAN :
• Syarat melakukan buy mavro anda hanya diminta untuk meng-upload bukti screen shot atau scan saldo rekening anda saja, sebagai bukti bahwa anda memiliki cukup dana untuk melakukan buy mavro pada saat transaksi nanti dengan member lain.
Dengan kata lain anda melakukan deposit di MMM tetapi uang anda tetap berada di dalam rekening bank anda sendiri.
• Misal anda melakukan buy mavro tgl 27 Desember 2012 dan baru diminta oleh sistem untuk melakukan transfer uang kepada anggota MMM lain pada tanggal 20 Januari 2013, perhitungan nilai profit tetap dihitung sejak dari tanggal 27 Desember 2012 (BUY request).
• Benefit atau nilai tambah yang akan anda dapatkan tetap 30% – 55% perbulan setelah Anda melakukan aktifasi keanggotaan dan telah melakukan deposit di akun virtual mavro Anda.
Dengan melihat konsep ekonomi kerakyatan ala MMM Indonesia yang sederhana diatas dimana semua mulai dari proses pendaftaran, deposit, transaksi dan penarikan dana keuangan member, semuanya di bawah kendali member itu sendiri. Dari hal tersebut diatas maka saya simpulkan bahwa MMM akan terhindar dan bebas dari SCAM.

SECARA LOGIKA ALASAN MMM TIDAK AKAN SCAM
“Karena kejujuran dan loyalitas Anda sendiri sebagai member MMM yang menentukan keberlangsungan hidup dan matinya
komunitas MMM itu sendiri.”
Untuk mengetahui panduan lengkap cara daftar MMM Indonesia bersama kami di komunitas Mavro Indonesia atau untuk konsultasi seputar pertanyaan MMM bisa langsung menghubungi kami pada kontak dibawah ini atau jika Anda sudah faham dan tidak mau buang waktu Anda lagi dengan cara mendaftar langsung di komunitas mavro dibawah jaringan mavro indonesia, silahkan kunjungi situs resmi MMM Indonesia disini dengan begitu Anda sudah mempunyai peluang emas diantara orang lain dalam mengembangkan komunitas mavro ini jadi lebih besar dan tentunya dengan penghasilan yang lebih besar lagi yang bisa Anda raih bersama kami daripada orang yang menunggu dan melihat kesukesan Anda di komunitas mavro MMM Indonesia ini.
Ekonomi kerakyatan ala MMM Indonesia – Bersama Kita BIsa !!!”

Share this post

About KOMUNITAS MMM

KOMUNITAS MMM adalah Komunitas Partisipan yang saling tolong menolong memberikan dan menerima bantuan setiap bulan, misalnya bulan ini Anda membantu partisipan MMM maka bulan depan Anda berhak menerima bantuan dari Partisipan MMM lain sejumlah uang Anda plus reward 30% KLIK GABUNG

1 komentar:

DAFTAR-Tentang Admin-Contact us
Copyright © 2013 MMM INDONESIA. Design by Mufarrihul Hazin
MMM Indonesia Powered by Mufarrihul Hazin.
back to top