Senin, 05 Mei 2014

Ideologi MMM

Posted at  07.22  |  in  MMM Indonesia

«Semua orang tahu bahwa ini adalah mustahil. Tapi kemudian orang bodoh yang tidak tahu ini datang dan membuat sebuah penemuan.»
Albert Einstein

Ideologi of MMM INDONESIA


HARI INI
ANDA MEMBANTU SESEORANG, BESOK ANDA AKAN DIBANTU!


Apakah Anda menyimpan uang di bank? Apakah Anda ingin bankir megah membeli limusin ketiga untuk dirinya sendiri?

Lebih bagus kalau Anda memasukkan uang ini di MMM
INDONESIA, dan dengan cara ini Anda akan membantu orang pensiun, orang cacat, orang miskin … orang yang benar benar membutuhkan bantuan Anda!

Jadi ikutilah kita, “beli” MAVRO, berbaring tenang di sofa, dan menonton bagaimana “harga” mavro naik sampai ke tingkat 30% per bulan.

Tapi Anda harus tahu bahwa 30% per bulan tidak adalah 360% per tahun ( seperti orang pintar tapi yang tidak koresponden dan kompeten mengatakan :-)), itu adalah 23,3 kali per tahun..

Tidak buruk kan?

Apakah Anda ingin «menjual» semua Mavro Anda atau hanya
bagian dari itu? (Untuk tingkat yang baru dan lebih tinggi!) (Siapa? Bagaimana?? Kepada siapa? :-)) Tidak masalah!
Anda bisa melakukannya! «Jual» Mavro sebanyak yang Anda suka!

Apa lagi? «Bonus» (baik,
hadiah :-)) Anda akan dapatkan dari setiap peserta baru Anda memperkenalkan kepada Sistem. 10% bonus. Juga tidak buruk, kan? :-))

(Tapi itu tidak penting juga, ini bukan jaringan marketing! Kalau Anda ingin Anda bisa hanya berbaring di sofa, dan kemudian
menerima uang Anda.Tidak ada pemimpin dan tidak yang mengganggu sama sekali. Tentu saja, kalau Anda ingin seperti itu Anda tidak akan menerima bonus, dan hanya
senang melihat Mavro Anda tumbuh ( naik harganya). :-))

Kalau bicara masalah uang sebenarnya Anda tidak perlu banyak uang buat ikut sistem ini.Uang tidak terlalu penting. Hal utama adalah kesadaran itu ada ( uang ada)!
Hal ini ( uang) ada di dalam laci tertentu dan Anda dapat mengambil sebanyak yang Anda bisa dan kapan saja. Kemudian apa yang penting!
Keyakinan di masa depan. Keandalan.

Jadi ini adalah sistem bagaimana MMM INDONESIA bekerja!
Satu universal laci. Satu tabungan. Sebuah celengan yang menyimpan jutaan uang. Apakah Anda ingin? Hanya buka dan
mengambilnya. Apa lagi yang Anda butuhkan sekarang. Itu saja. Ini adalah inti dari Sistem.

Untuk memulai lihat video ini.




Apakah Anda sudah nonton video itu?Ini tentang siapa? Tentang kutu? Atau tentang kita? Lahir di ruangan tertutup? Atau tidak? Dan sekarang — baca terus!
Itu hal lain. Sebuah penyimpangan kecil.

PERINGATAN! PERINGATAN! Ini adalah piramida keuangan! Ini adalah piramida keuangan! Ini adalah piramida keuangan!

(Tapi apakah Anda tidak menemukan piramida di sekitar Anda? Beritahu saya jika saya salah. Coba kita lihat perbankan -?.. :-) Parallelepiped:-))

Kalau Anda ikuti sistem ini Anda akan berada pada risiko extrem dan mungkin kehilangan, setiap saat, semua uang Anda. Jangan lupa tentang
itu!

((Jadi, jika Anda tidak ikuti sistem kita Anda tidak berisiko karena Anda tidak bisa kehilangan apa-apa karena Anda tidak MEMILIKI apapun… Anda
tidak bisa kehilangan sesuatu yang Anda tidak memiliki! :-))

Tidak ada investasi! Ini bukan bisnis!

Hal ini tidak berhubungan dengan bursa saham, sebuah broker, sebuah saham dalam perusahaan atau kewajiban untuk membeli atau menjual
surat berharga! (Tapi sebenarnya Anda butuhkan mereka :-))

Piramida! Piramida! Piramida!

Peserta sebelumnya dibayar oleh peserta baru! Tidak ada sumber lain
Pendapatan! Tidak, tidak, tidak!

Dan tidak akan pernah. Secara umum. Nah, apakah Anda mengerti ini?

Saya tidak memberikan jaminan baik, tidak menjanjikan. Baik secara eksplisit, maupun implisit.

(Sebaliknya, bank yang selalu menjamin semua! Mereka selalu mengatakan bahwa tidak pernah bangkrut. :-))

Jangan membuat kesalahpahaman bahwa sekarang Anda di sistem ini bisa cepat jadi kaya. (Di sisi lain, Anda bisa kehilangan semua uang! :-))

Tidak ada aturan. Satu-satunya aturan: tidak ada aturan
sama sekali! Bahkan jika Anda mengikuti petunjuk tepat, Anda masih bisa «kehilangan». Tanpa alasan yang jelas atau
penjelasan.

Keep in mind that I was “a man with a criminal record and
a very bad fate. Who deceived others his whole life.
”According to the columnist of “Time”, Simon Schuster I
have the “hypnotic eeriness like a television preacher and
night owl
”, but according to the speaker of the Parliament of Russia Mr. Gryzlov, everyone is
just “enchanting with my charms” Be aware and
don’t fall for the charms! (And better to even sprinkle holy water immediately on the screen after reading this
notice. :-))

Perlu diketahui bahwa saya adalah «seorang pria dengan catatan kriminal dan nasib sangat buruk. Siapa yang menipu orang lain seluruh hidupnya „Menurut kolumnis dari“ Waktu. », Simon Schuster saya memiliki" keseraman hipnotis seperti seorang pengkhotbah televisi dan burung hantu malam", tetapi menurut pembicara dari Parlemen Rusia Mr Gryzlov, semua orang hanya «mempesona dengan pesona saya» Sadarilah dan tidak jatuh untuk pesona! (Dan lebih baik untuk bahkan memercikkan air suci segera di layar setelah membaca pemberitahuan ini :-).)

Ketika saya masih kecil, saya telah memiliki 12 gegar otak dan, mungkin, tidak cukup waras di kepala saya. (Ini tidak menghentikan mereka untuk
menempatkan saya di penjara. :-)) Ada yang mengatakan bahwa saya harus dinyatakan gila. Dan saya harus mengakui mereka memiliki beberapa alasan untuk
itu. Setidaknya sayamasih tidak yakin apakah saya normal? (Jika saya normal apakah saya punya ide seperti
Itu? :-))

Tentang jaminan para ahli keuangan, para ekonomist, ahli lainnya, bilang bahwa ini hasil yang tinggi (hingga 30% per bulan!)
mustahil pada prinsipnya, dan semua ini adalah murni penipuan dan lengkap «kurang ajar dan tak tahu malu» scam.

Anda tidak harus berpartisipasi dalam jenis penipuan! Dalam situasi apa pun!

(Dan saya harus terbuka disalibkan di Lapangan Merah di Moskow sesegera Atau bahkan lebih baik dibakar… A
pelajaran bagi semua penipu lainnya.Di masa lalu, sekarang dan masa depan! Mereka tidak akan pernah bahkan berpikir tentang melakukan
sesuatu seperti ini!

Bagaimana semua pekerjaan ini! Saya sendiri tidak tahu dan sayatidak tahu bagaimana untuk «menjelaskan». Neraka tahu bagaimana! Tapi, bagaimanapun — bekerja.

Bagaimana hal itu ternyata begitu baik — saya tidak mengerti! Dan tidak benar-benar tahu bagaimana. (Ya saya
sendiri bertanya-tanya! :-)) Saya seorang Aladdin buta huruf, yang menemukan lampu ajaib… ia menggosok lampu dan untuk dilihat jin
muncul! Dia memenuhi semua keinginan. Dan sekali lagi, ia menyembunyikan. Tapi dari mana jin ini muncul dan apanya yang nya
alam (dan bagaimana ia cocok di lampu, sialan!) — ini tidak diketahui ke Aladdin. (Apakah dia benar-benar perlu tahu :-))

Mengapa saya menceritakan semua ini?! Ide kecil yang datang ke pikiran saya, saya hanya harusberbicara itu keluar, untuk menunjukkan seberapa pintar saya. Setelah orang-orang ini berkata «Yah, dia gila! Apa yang harus dilakukan dengan dia „Tapi kau, -? Setelah semua ini kalian semua adalah orang-orang yang masuk akal? Anda tidak akan pernah menjadi bagian dari itu! Anda tidak akan mengizinkan siapapun untuk membuat Anda bagian dari itu!
Akankah Anda? Kan? Sungguh? :-))

Sebenarnya, saya berbohong. Kau tahu paradoks ini? Kalau aku berbohong, aku
mengatakan yang sebenarnya, dan jika saya berbicara kebenaran, saya berbohong. Pernyataan itu adalah benar dan salah. yang terkenal
Paradoks pembohong! :-)) Singkatnya. Saya mendorong Anda, mendorong, memohon dan memohon semua:

JANGAN IKUT SISTEM MMM!
SAYA PEDULI!
LANJUT KEHIDUPAN ANDA SEPERTI SEBELUMNYA, MENGANDALKAN
HANYA GAJI ANDA! :-)) SAYA ULANGI LAGI:
JANGAN IKUT! JANGAN IKUT! JANGAN IKUT!
JANGAN! JANGAN! JANGAN! LARI SECEPAT SEMUNGKIN DARI SITUS INI DAN JANGAN BALIK LAGI!!!
MENGERTI?


Jika Anda juga terlalu penasaran setelah semua peringatan, mengemis, dan mohon… memohon saya?… Apakah Anda
benar-benar memutuskan untuk berpartisipasi dalam INDONESIA MMM (saya
terkejut mengetahui bahwa orang-orang seperti Anda ada :-)), baca “Aturan MMM INDONESIA» dan mendaftar.

P.S. Piramida ada di sekitar Anda. (Dan Anda tidak tahu sama sekali :-)) Bank, perusahaan asuransi, Dana pensiun (itu benar-benar piramida dalam bentuk yang paling murni!)… Ya, dolar adalah sistem yang sama!
SEMUANYA! Semua dalam semua. Tapi hanya MMM mengatakan ini secara terbuka dan jujur. Lembaga lain — bohong!
Membuat kesimpulan sendiri.

P.P.S. Dan membaca tentang dolar dan menonton video juga. Apa itu dan mengapa saya telah menyatakan perang pada dirinya. Ini adalah
naga! Bahkan, sistem MMM INDONESIA adalah
anti-piramida. Anti-Sistem. Anti-Dragon!

Sergei Mavrodi

Share this post

About KOMUNITAS MMM

KOMUNITAS MMM adalah Komunitas Partisipan yang saling tolong menolong memberikan dan menerima bantuan setiap bulan, misalnya bulan ini Anda membantu partisipan MMM maka bulan depan Anda berhak menerima bantuan dari Partisipan MMM lain sejumlah uang Anda plus reward 30% KLIK GABUNG

0 komentar:

DAFTAR-Tentang Admin-Contact us
Copyright © 2013 MMM INDONESIA. Design by Mufarrihul Hazin
MMM Indonesia Powered by Mufarrihul Hazin.
back to top